Kumpulan Puisi Motivasi Cinta Karya Awin Buton


Hati manusia itu luasnya seperti danau, namun terkadang tidak ada habisnya, tidak seperti sungai yang seringkali mempunyai saluran keluar menuju laut. Oleh karena itu, perasaan seseorang akan sedih dan tidak ada habisnya. Terkadang, beberapa orang menemukan refleksi dengan caranya sendiri.

Semua puisi bisa tercipta dari situ, sehingga tak banyak orang yang mengatakan bahwa hati yang terluka, kekecewaan yang menyedihkan adalah ungkapan paling jujur ​​​​yang keluar dari mulut seseorang.


1. Tentang Cinta Dan Kopi

Sebuah kisah tentang cinta dan kopi, kebersamaan daripada orang yang merindukan, begitulah tulisan atau karya puisi dibawah ini dapat kita maknai. Semoga kiranya kita bisa memperoleh manfaat keindahan dan kejujuran didalam setiap kata yang menjadikanya pahit namun berujung indah. 

Maluku Utara 21 April 2024

2. Tentang Kejujuran

Orang berkata, hati yang jujur adalah hati yang bersih, mulia. Tapi mereka seakan lupa ada luka yang menganga dalam batin. Bersyukurlah mereka yang berbahagia karena kesabaran. semoga kita termasuk didalamnya. 

Maluku, 22 April 2024

3. Tentang Kesabaran

Walau fakta menghukum dan menghilangkan kebenaran atas perjuangan, yakinlah dunia akan selalu mencatat kebaikan dan keburukan, sampa tiba waktunya semua akan tersingkap tanpa ada yang bisa melawan. 

4. Tentang Kebangkitan

Tetaplah mencintainya, meski belum tentu kau akan memilikinya, tapi milikilah suatu keyakinan bahwa kau telah dapatkan pelajaran berharga dari semua persoalan yang ada. 

Ternate, 24 April 2024


Demikianlah, sebagai manusia, tentu tidak mudah bagi kita untuk mengendalikan beberapa perasaan yang kita alami. Baik itu kesedihan, kebahagiaan, cinta, atau bahkan patah hati.

Secara tidak langsung, wajar jika kita mengalami kesedihan yang berlebihan atau cinta yang berlebihan. Sayangnya, membiasakan diri bukanlah hal yang baik. Jadi, betapapun sulitnya, kita perlu mengelola emosi dengan bijak.

0 Response to "Kumpulan Puisi Motivasi Cinta Karya Awin Buton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel