Puisi Tak Selayu Janjimu


Puisi Tak Selayu Janjimu, Adalah cerita tentang hubungan percintaan yang tidak bisa lagi bersatu karena pengkhianatan hati (selingkuh) yang dilakukan oleh salah satu pihak dari pasangan ini. Kisah yang menyakitkan ini tentu tidak mudah untuk dilewati karena begitu menyayat hati, namun semuanya harus dilewati dengan bijak dan dewasa.

Hubungan percintaan adalah suatu ikatan tentang dua orang yang saling berikrar mengikat hati. Baik pacaran maupun menikah. Biasanya hubungan percintaan memiliki dinamika yang dapat mempengaruhi keberlangsungan hubungan itu, dimana bisa langgeng, dan bisa berakhir hubungan yang disebut putus atau cerai. Terlebih setiap hubungan percintaan memiliki alasannya masing-masing untuk mengakhiri hubungan itu, misalnya masalah ketidaksejalannya pemikiran, ketidakcocokan visi dan perselingkuhan hingga runtuhnya komitmen  

Nah, Puisi Tak Selayu Janjimu, Adalah cerita tentang hubungan percintaan yang tidak bisa lagi bersatu karena pengkhianatan hati (selingkuh) yang dilakukan oleh salah satu pihak dari pasangan ini. Kisah yang menyakitkan ini tentu tidak mudah untuk dilewati karena begitu menyayat hati, namun semuanya harus dilewati dengan bijak dan dewasa.

Puisi Tak Selayu Janjimu

Apa kabarnya, wanita yang
mengusir aku dari hatimu sayang?

Terpaksa ku tanya tentang dia,
supaya kau tahu aku tak selayu
janjimu kemarin

Terpaksa pula ku sebut sayang,
biar kau tahu aku tak seegois dirimu

Apa kau bahagia dengannya?
Itu pertanyaan terberani dari hatiku,
jawablah

Aku telah siap menerima kata
bahagia mu, karena itu kewajibanmu
diatas hak ku

Jangan khawatir, aku telah siap
berlumuran kecewa, dengan itu
ku tapaki lagi hidupku

Begitulah nasibku, wanita yang
berdoa mengada semesta untukmu,
tapi mengala karena nistamu

Begitulah tekadku, mengikhlaskan
hati, mensyukuri takdir dan pergi
sebagai wanita terhormat

Bumi 7 Desember 2021

Demikianlah hubungan percintaan yang memilukkan hati salah satu pihak yang dikhianati tersebut. Semoga yang pernah mengalami kondisi seperti diatas secepatnya menemui ketenangan hati.

0 Response to "Puisi Tak Selayu Janjimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel