Puisi Rindukan Puan

Puisi Rindukan Puan - Adalah ungkapan tentang rasa rindu yang terpendam di dalam hati seorang. Dimana malam yang datang menemani membuatnya teringat kepada yang dikasihi. kemudian meniatkan mengirim rasa rindu itu.

 

Puisi Rindukan Puan - Adalah sebuah ungkapan tentang rasa rindu yang terpendam di dalam hati seseorang. Dimana malam yang datang menemani membuatnya teringat kepada yang dikasihi. kemudian meniatkan diri untuk mengirim rasa rindu itu dalam sebuah syair puisi.

Dengan sebuah harapan bahwa rasa yang dikirim itu di terima dan membuahkan balasan dari yang menerima rindu itu, walaupun dengan tantangan malam yang semu dan dingin.

Puisi Rindukan Puan

Malam sunyi tuan berkawan
rindu, diselubung hening
menemani hati syahdu

Tuan kini semu dalam asa jiwa,
membeku kata terngiang puan
meninju angkasa

Menguntai rindu untuk si puan,
merem senyum terkisah
indah dimata

Petang bersua, gelap gemuruh
menanti gelisah, tuan tentu
rindukan puan

Dari riung angin hantarkan
pesan dingin, ada rindu di
setiap butir embun malam

Sejenak, berhentikan waktu,
agar rindu dapat menyebrangi
malam

Menuju kepada puan di selang
malam, semoga di jamu
dengan jumpa.

Bumi 30 februari 2019
 

Demikianlah hikayat malam dari seorang lelaki yang merindukan seorang wanita di sela-sela malamnya. Keadaan seperti ini bisa dibilang merupakan salah satu hal yang lumrah terjadi pada setiap orang yang menjalani hubungan percintaan.

Terlebih keadaan seperti ini, bisa dikatakan sebagai moment-moment yang secara langsung menguatkan rasa cinta antar kedua orang ini, di dalam menumbuhkan dan menghangatkan selalu hasrat untuk selalu menjaga hubungan percintaan mereka hingga pada tahapan yang membahagia untuk keduanya.

0 Response to "Puisi Rindukan Puan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel